Sukses

Lagi-Lagi, Olga Syahputra Bikin Raffi Ahmad Sedih

Liputan6.com, Bali Olga Syahputra dipastikan tak hadir dalam private party yang digelar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali, hari ini. Pangkalnya ialah kondisi Olga yang sampai saat ini belum pulih dan masih dirawat.

Alhasil, Raffi yang amat menantikan kedatangan Olga pun dibuat kecewa. Kesedihan itu diutarakan Raffi di sela pestanya yang prestisius.

"Kalau ada olga pasti senang yah di sini. Tapi di sini ada Billy yang cukup mewakili olga," kata Raffi di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014).

Bukan kali ini saja Raffi kecewa. Sebelumnya, Raffi juga sedih ketika Olga tak muncul saat Raffi-Nagita melaksanakan ijab-kabul di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, 17 Oktober lalu.

Ia pun memanjatkan doa agar sang sahabat cepat pulih dari sakitnya. "Buat Olga sahabat gue, patner in crime, cepet sembuh ya, Ga. Meski Olga di Singapura Olga pasti denger," imbuh Raffi.

"Kita secepatnya mungkin, akan ke Singapura, apapun kita sudah seperti keluarga," tandasnya. (Jul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini