Sukses

Dari 10 Besar Miss Celebrity 2014

Pembawa acara pun langsung mengumumkan sepuluh besar Miss Celebrity 2014

Liputan6.com, Jakarta Grand Final Miss Celebrity (Micel) 2014 digelar Sabtu (25/10/2014), pukul 21.00 WIB. Acara dibuka dengan memperkenalkan finalis 20 besar.

Ke 20 finalis pun melenggak lenggok di atas panggung Balai Sarbini, Jakarta sambil diringi theme song Micel, Perempuan Paling Cantik yang dinyanyikan oleh Manji, Naga dan Richie.

Tak kalah meriah ketika Bunga Citra Lestari membawakan lagu Jangan Gila. Usai BCL--sapaan Bunga Cita Lestari-- bernyanyi, pembawa acara langsung mengumumkan Miss Persahabatan dan Miss Potoghenic.

Miss Persahabatan diberikan kepada Yvonne Anggasta, kontestan asal Solo. Sedangkan Miss Potogenic diraih oleh Hanan Hilal Badres asal kota Medan.

Setelah itu, pembawa acara pun langsung mengumumkan sepuluh besar Miss Celebrity 2014. Berikut, finalis yang berhasil masuk top ten.

- Yashinta Amara Syehan, Serang
- Dwi Sartika Febrianti, Makassar
- Megawati Prabowo, Kendal
- Silvia Anggraini, Medan
- Hanan Hilal Badres, Medan
- Andrea Oktavia, Palembang
- Mervinta Tiara Bunda, Jakarta
- Mutya Dwi Nurnawangsari, Bandung
- Syarifah Reihan Afridila, Medan
- Bella Almira Lantang, Manado

Sedangkan untuk Miss Best Hair Ellips dimenangkan oleh Reihan asal Medan, Miss Best Skin Ovale diberikan kepada Yashinta, Miss Favorite diterima oleh Mega asal Kendal. Miss Best Presenting diraih oleh Muty asal Bandung serta Miss Best Akting diberikan kepada Dwi dari Makassar. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini