Sukses

Cerita Aliando Syarief Rayakan Ultah ke-18 dengan Orang Tersayang

Aliando Syarief tersanjung dan tidak menyangka akan kehangatan yang diberikan keluarga di hari ultah ke-18.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pukul 00.00 WIB, Minggu (26/10/2014), Aliando Syarief genap berulang tahun ke-18.

Bertempat di kediamannya di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur, ortang-orang tresayang Aliando, yakni segenap sanak keluarga, hadir memberikan kejutan untuk pemeran Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut.

Dari keponakan, sepupu, paman, tante, hingga sang kakek hadir untuk membawakan kue beserta kado ulang tahun Aliando.

Di tengah lelap tidurnya, sontak Aliando terbangun dengan ekpresi terkejut ketika dibawakan beberapa kue ulang tahun ke kamar tidurnya.

Perayaan ultah Aliando Syuarief ke-18, Minggu (26/10/2014). (foto: Richo Pramono)

Praktis membuat Aliando tersanjung dan tidak menyangka akan kehangatan yang diberikan keluarga di tengah hari ulang tahunnya. "Jujur aja gue nggak nyangka keluarga lengkap hadir di sini. Tadinya sempet mikir ada nggak ya (kejutan ulang tahun), tapi ah ya udah lah tidur aja," ungkap Aliando.

Setelah meniup lilin di kue ulang tahunnya, satu persatu Aliando memberikan potongan-potongan kuenya untuk keluarga tercinta. Tidak ada keluarga yang luput dari suapan sayang Aliando. Semua orang tersayangnya satu persatu ia berikan suapan kue ulang tahunnya.

"Pertama tuh tadi buat kakek, terus buat om Dodon, lanjut lagi buat kak Riri yang tiap hari nemenin gue kesana kemari, terus sepupu-sepupu sampai ponakan semua kebagian," tambah pria yang kerap diisukan memiliki hubungan khusus dengan lawan perannya, Prilly Latuconsina.

Meski masih menahan kantuknya, tersirat kebahagiaan di wajah Aliando ketika merasakan kehangatan keluarganya. "Jelaslah bahagia dan senang banget. Yang aku minta dari mereka ya pasti doanya. Karena doa kan lebih dari segala-galanya," pungkas Aliando.

Tepat pukul 02.00 WIB dini hari, dengan menahan kantuknya, Aliando bergegas bersiap diri untuk menuju lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. "Gila gue masih punya hutang banyak scene, langsung deh cabut syuting nih," tutup Aliando. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini