Sukses

Ahmad Dhani: Nagita, Jangan Ceraikan Raffi Ahmad

Ahmad Dhani pun meminta Nagita Slavina agar tak menceraikan Raffi Ahmad di masa mendatang.

Liputan6.com, Tabanan Pernikahan selebriti biasanya dianggap sebelah mata lantaran maraknya fenomena kawin cerai. Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani pun meminta Nagita Slavina agar tak menceraikan Raffi Ahmad di masa mendatang.

Seperti diketahui, Raffi dan Nagita baru saja menikah pada Jumat, 17 Oktober lalu. Pernikahan ini terasa gemerlap lantaran disiarkan langsung dua televisi swasta secara bergantian. Puncaknya ialah private party di Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014) malam.

Di acara itu, Dhani menekankan yang namanya manusia pasti punya kekurangan. Ia meminta Nagita dan Raffi menerima kekurangan pasangan masing-masing. "Coba Nagita, kekurangan Raffi apa?" Tanya Dhani.

"Apa ya? Oh iya ngorok," ceplos Nagita sambil tersenyum.

Dhani pun melanjutkan. "Nah, kamu bakal seumur hidup tidur sama orang ngorok itu. Jangan coba cari yang lebih sempurnam misalnya tahu-tahu kamu ketemu cowok yang lebih sempurna dan ceraikan Raffi. Tapi ujung-ujungnya cowok yang sempurna itu nggak dapat. Ingat, cari cowok itu susah lho," urai Dhanim

"Makanya kamu jangan sampai ceraikan Raffi. Susah nyari nya lagi," terang Dhani. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini