Sukses

Ini Kado yang Diterima Aliando Syarief di Ultah ke-18

Dengan penuh penasaran, Aliando Syarief membuka kado-kado ultahnya.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (26/10/2014), usia aktor remaja nan tampan, Aliando Syarief, menginjak 18 tahun. Kejutan, kue, dan kado dari sanak keluarga pun memeriahkan hari ulang tahunnya. Aliando yang masih terlelap, sontak kaget dan terbangun tepat tengah malam tadi.

Aliando tidak menyangka kerumunan keluarga dekat telah menyesaki kamar tidurnya ketika tengah lelap beristirahat. Prosesi tiup lilin pun menjadi suatu keharusan yang tidak boleh dilewatkan pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut.

Usai tiup lilin dan membagikan potongan kue, kado pun bermuculan dari keluarga dekat Aliando. Mulai dari sang ibu, kakak, hingga manajemen artis, tidak satu pun terlewat memberikan kado untuk dirinya.

Dengan penuh penasaran, Aliando bergegas membuka kado-kado tersebut.

"Nah yang ini dari mama. Kita buka ya, kita lihat mama ngasih gue apa di ulang tahun ke 18 ini," ujar Aliando di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Tas dengan logo dan motif klub bola kesayangan Aliando pun menjadi kado pertama yang ia buka.

Kado Aliando Syarief di ultah ke-18. (foto: Richo Pramono)

"Gue emang suka banget sama Barca (Barcelona FC). Dan kado dari mama ini nambah lagi koleksi Barca gue, kebetulan gue belum punya yang begini. Makasih ya, Ma kadonya," ucap Aliando dengan memamerkan kado ulang tahunnya.

Selain mendapat tas dari sang ibu, Aliando juga mendapat kado berupa kalung dengan inisial namanya. "Yang ini kado dari manajemen gue. Dari DokArt manajemen. Kalung dengan inisial A, dari nama gue Aliando. Keren kan," tambahnya.

Namun sayang, tidak semua kado berhasil dibuka. Dengan kesibukan yang padat, Aliando diharuskan untuk bergegas menuju lokasi syuting GGS di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini