Sukses

Ahmad Dhani Bakal Donor Sperma Buat Julia Perez?

Julia Perez merajuk kepada Ahmad Dhani untuk menjadi pria pendonor sperma baginya.

Liputan6.com, Tabanan Banyak kejadian konyol di private party yang digelar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Di antaranya ialah permintaan Julia Perez kepada Ahmad Dhani untuk jadi pendonor sperma.

Seperti diketahui, Jupe sempat berkoar-koar menjalani donor sperma di Penang, Malaysia, untuk memperoleh keturunan. Jupe terpaksa melakukan itu lantaran mengaku mengalami penyakit berbahaya di bagian perut.

Di lain sisi, Dhani mengklaim sebagai pria yang sukses memiliki banyak anak berparas rupawan. "Lihat saja saya, Al, El, Dul ganteng-ganteng terus Shafeea juga cakep. Padahal ibunya beda-beda. Hebatkan saya?" celetuk Dhani.

Mendengar itu, Jupe punya ide yang sedikit nakal. Ia merajuk kepada Dhani untuk menjadi pria pendonor sperma baginya.

"Ya sudah, karena anaknya cakep-cakep, donor dong, Mas Dhani," celetuk Jupe setengah memohon. Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani, yang berada tak jauh dari situ pun tertawa mendengar permintaan Jupe. Jadi, mau donor sperma, Mas Dhani? (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini