Sukses

Ini Rencana Tiga Besar Miss Celebrity 2014

Apa yang akan dilakukan juara tiga besar setelah ajang Miss Celebrity 2014?

Liputan6.com, Jakarta Syarifah Reihan Afridila (Reihan), Yashinta Amara Syehan (Yashinta) dan Mervinta Tiara Bunda (Tiara) berhasil mendapatkan posisi tiga besar Miss Celebrity (Micel) 2014.

Lalu apa yang akan mereka lakukan setelah dinobatkan menjadi Micel 2014?

Reihan, sangat bersyukur sekali. Awalnya dia tidak menyangka menjadi pemenang ajang Micel 2014 ini. Bahkan saat pemanggilan lima besar pun dirinya sempat kaget namanya disebut.

"Awalnya nggak menyangka masuk top three. Aku nggak menyangka jadi juara. Aku ingin fokus ke depan, singing, akting. Aku sih ingin semua," kata Reihan di Balai Sarbini, Jakarta, Minggu (26/10/2014) dini hari.

Berbeda dengan Yashinta, runner up satu dan Tiara, runner up dua. Mereka berdua akan fokus dalam satu karir. Yakni presenting.

"Aku ingin fokus di presenting, karena kata Reza Rahadian, kita harus fokus di satu bidang," terang Tiara dan diamini Yashinta.

Kini mereka telah siap untuk terjun ke dunia entertainer. "Kami harus siap, karena kami telah diberikan kepercayaan," pungkas Reihan. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.