Sukses

Aliando Syarief Ultah, Ini Ucapan Prilly Latuconsina di Instagram

Prilly Latuconsina mengucapkan selamat ultah untuk lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (26/10/2014), Aliando Syarief genap berusia 18 tahun. Yang paling ingin diketahui orang tentu adalah bagaimana Prilly Latuconsina mengucapkan selamat ultah untuk lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut.

Aliando dan Prilly dipasangkan sebagai kekasih di sinetron GGS. Namun, tidak hanya di layar, kedekatan di antara keduanya juga sangat terasa di luar layar. Mereka kerap dikatakan sebagai pasangan idaman untuk jadi pacar betulan.

Nah, lewat akun Instagram-nya, Prilly mengunggah posting-an khusus untuk Aliando. Posting tersebut berupa video berisi rangkaian foto-foto kebersamaan mereka.

Di keterangan foto itu, Prilly memberi ucapan begini:

"HAPPY BDAY! partner terbaik gue!! Doanya tadi udah yaa! @aliandooo."

Tak disebutkan apa doa Prilly untuk Aliando. Yang jelas, di lokasi syuting GGS memang ada perayaan khusus bagi Aliando. Pada kesempatan itu Prilly mengucap doa bagi Aliando. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini