Sukses

Boy William Berciuman dengan Shandy Aulia di Rumah Gurita

Dalam film horor 'Rumah Gurita', Boy William dan Shandy Aulia menampilkan adegan ciuman.

Liputan6.com, Jakarta Akting Boy William di film horor 'Rumah Gurita' tak hanya menampilkan ketegangan dan kepanikan. Ada adegan romantis yang juga diperlihatkan pria yang dikenal sebagai presenter program acara musik tersebut.

Adegan romantis itu ia lakukan bersama lawan mainnya, Shandy Aulia. Dalam film garapan rumah produksi Hitmaker Studio, Boy dan Shandy bahkan menampilkan adegan ciuman.

"Memang saya dan Shandy ciuman beneran di film itu. Tapi itu bagian dari cerita kok, memang ada skenarionya," ucap Boy saat ditemui disela-sela Gala Premiere 'Rumah Gurita' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10/2014) malam.

Awalnya, diakui Boy, ia sempat canggung saat harus melakukan adegan ciuman dengan Shandy. Sebagai aktor, Boy pun akhirnya menyadari konsekuensi profesinya yang dituntut untuk bisa memainkan berbagai jenis peran.

"Awalnya memang sempat yang gimana gitu, tapi beruntung di film ini, penggarapannya dibantu sama orang-orang yang memang ahli soal akting. Termasuk Mas Jose Purnomo, sutradaranya," papar Boy William.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini