Sukses

Usai Melahirkan, Nikita Mirzani Jalani Treatment Kecantikan

Usai melahirkan, Nikita Mirzani melakukan treatment sulam alis dan laser untuk menghilangkan tato di bagian payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kecantikan dianggap sebagai hal yang wajib dilakukan artis seksi Nikita Mirzani. Apalagi, Nikita baru saja melahirkan anak keduanya dan lama memulihkan diri pascapersalinan.

Saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (25/10/2014), bintang film 'Pokun Roxy' ini memilih melakukan treatment sulam alis dan laser untuk menghilangkan tato di bagian payudaranya.

"Ini karena masih menyusui, jadi dokter melarang untuk disuntik. Aku bilang cuma anestesi saja, sama dilaser. Terus proses sulamnya juga nggak berbahaya," ucap Nikita sesaat sebelum melakukan treatment kecantikannya itu.

Untuk menghilangkan tato di atas belahan dadanya, Nikita mencoba sebuah teknologi baru bernama Intellegence Detection, yang merupakan teknologi laser baru dari Jerman. Hal itu dilakukannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat menghilangkan tato di bagian sensitif.

Usai Melahirkan, Nikita Mirzani Jalani Treatment Kecantikan

"Sebelum sulam itu pakai alat Intellegence Detection. Dengan alat itu ternyata struktur bulu ditubuh bisa dilihat, seperti struktur alis. Mungkin bisa dipakai buat bulu-bulu yang lain juga kali ya," canda Nikita.

Sebagai seorang selebriti, menjaga kecantikan dan keindahan tubuh menjadi prioritas utama Nikita Mirzani. Tak heran, meski masih disibukkan dengan aktivitas mengurus bayi, Nikita masih menyempatkan diri untuk melakukan hal tersebut.

"Ini pertama kali perawatan setelah melahirkan. Karena harus izin dokter dulu kan. Waktu hamil kan nggak boleh melakukan perawatan. Nggak bisa suntik, nggak bisa sulam  juga," tutup  Nikita  Mirzani.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini