Sukses

Slank Pakai Baju Tentara, TNI Selfie

da yang beda pada penampilan Slank dalam konser `Satu Hati TNI Untuk Rakyat` di Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya Ada yang beda pada penampilan Slank dalam konser `Satu Hati TNI Untuk Rakyat` di Surabaya, Minggu (26/10/2014). Kaka cs muncul di atas panggung dengan pakaian tentara.

Uniknya, para anggota TNI AD, AU, dan AL bukan berbondong-bondong foto bareng dengan para personel Slank tapi justru mereka asyik berselfie dengan latar belakang grup band ini.

Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen Eko Wiratmoko dalam sambutannya mengatakan bahwa Slank merupakan band yang mampu memberi semangat positif kepada anak muda Indonesia.

"Konser ini sekaligus persembahan dari kami, TNI untuk semakin dicintai rakyat, terutama para Slankers," ungkap Mayjen Eko Wiratmoko.

Grup band yang digawangi Kaka, Bimbim, Abde, Ridho, dan Ivan ini membuka konsernya dengan lagu Orkes Sakit Hati, yang disusul dengan lagu medley Gara-gara Kamu.

Bukan Slank namanya kalau tak bikin penontonnya nyanyi bareng dan joget bersama. Hal itu terlihat saat Kaka melantunkan Garuda Pancasila. Lagu nasional ini dipilih Slank dalam rangka merayakan Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-69.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.