Sukses

Christopher Nolan Tak Dilibatkan di Sekuel Man of Steel

Christopher Nolan resmi tidak terlibat dalam proyek sekuel Man of Steel dan film-film adaptasi komik DC lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun terlibat di beberapa film superhero seperti Man of Steel dan trilogi The Dark Knight, namun produser sekaligus sutradara besar Christopher Nolan, dipastikan tidak diajak ke dalam proyek-proyek film superhero DC selanjutnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (26/10/2014), tidak terlibatnya sosok yang menjadi produser dalam Man of Steel itu di film-film selanjutnya, dikonfirmasi sendiri oleh adiknya, Jonathan Nolan yang turut membantu penulisan naskah The Dark Knight dan The Dark Knight Rises.



Jonathan Nolan pun menjelaskan kepada Coming Soon, "Saya suka orang-orang dan saudara saya yang terlibat dalam Man of Steel dengan Zack Snyder dan David Goyer. Saya agak merasa bahwa bab itu telah tertutup bagi kami."

Meskipun begitu, diakui oleh Jonathan bahwa kakanya yang merupakan sutradara trilogi The Dark Knight itu tidak sepenuhnya menutup pintu untuk kemungkinan menggarap franchise filmnya. "Bersambung di suatu tempat jauh di bawah sebuah dialog? Mungkin....," ungkapnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film superhero adaptasi DC Comics yang digarap oleh Warner Bros untuk tayang pada 25 Maret 2016. Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad (2016), Justice League Part 1 (2017), The Flash (2018), Aquaman (2018), Shazam (2019), Justice League Part 2 (2019), Cyborg (2020), dan Green Lantern (2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini