Sukses

Robin Thicke Habiskan Rp 33 Juta untuk Beli Pakaian Wanita

Robin Thicke rela merogoh koceknya hingga USD 2800 untuk merayakan Halloween pada Jumat (31/10/2014).

Liputan6.com, Los Angeles Robin Thicke akan merayakan Halloween pada Jumat (31/10/2014). Ia pun mengajak empat wanita untuk berbelanja pakaian yang akan dipakai di acara seram tersebut.

Robin Thicke pun rela merogoh koceknya hingga USD 2800 atau sekitar Rp 33 juta untuk membelikan empat wanita beruntung tersebut pakaian seksi berupa `bra Yunani minim dan rok` di toko lingerie.

Dilansir Femalefirst, Minggu (26/10/2014), pelantun Blurred Lines mengeluarkan uang tunai untuk teman-teman wanitanya beberapa minggu setelah berpisah dari istrinya, Paula Patton, tepatnya pada 3 Oktober 2014.



Pada 10 Oktober 2014, penyanyi 37 tahun ini pun menggelar pesta liar untuk merayakan status barunya sebagai duda. Padahal sebelumnya, ia masih berharap bisa kembali merajut rumah tangga dengan Paula Patton.

Robin Thicke mengadakan pesta perceraiannya di sebuah klub malam di Los Angeles sebelum pindah ke rumahnya di Hollywood Hills, bergabung dengan artis pria seperti Leonardo DiCaprio dan model lainnya.

Seorang sumber mengatakan sebelumnya, "Ada banyak model, ada Leo dan Robin yang menjadi super genit dan berbicara dengan banyak gadis."

"Robin menari dan berbicara dengan seorang pirang cantik sepanjang malam. Pada satu titik, dia meraih tangan gadis itu dan berkata, `Mari kita menari`," lanjut sumber. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini