Sukses

Imutnya Mocca di Panggung Java Sounds Fair 2014

Grup band Mocca menyihir ratusan penonton yang memadati panggung Java Sounds Fair 2014.

Liputan6.com, Jakarta Hari terakhir Java Sounds Fair 2014 dimeriahkan dengan penampilan Mocca. Grup band asal Bandung ini sukses menyihir ratusan penonton yang memadati Panggung Garuda Indonesia di ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/10/2014) malam.

Arina Cs langsung tancap gas menghentakkan panggung. Lagu-lagu berirama swing jazz mengalun dengan manis seperti I Love You Anyway, I Would Never, And Rain In Fall, My Only One dan Let Me Go. Penonton, yang berasal dari berbagai usia, juga ikut bernyanyi bersama Mocca.

On The Night Like This dan Secret Admirer menjadi tambahan aksi Mocca. Di dua lagu tersebut, penonton tak lagi ikut bernyanyi. Sebagian besar justru bergoyang dan bertepuk tangan mengikuti alunan lagu yang dimainkan Mocca di atas panggung.

"Yang akan kita mainkan kali ini juga ada single terbaru kita. Lagu ini dibuat untuk memperingati hari jadi kota Bandung, tempat dimana Mocca lahir," tutur Arina, yang langsung menggeber lagu teranyar berjudul Bandung.

Mocca kembali mengajak penonton bernyanyi lewat lagu Do What You Wanna Do, The Object of My Effection, Hyperballad, dan Changing Fate. Vokal dan penampilan Arina yang terkesan imut, membuat suasana di arena konser semakin lekat dengan balutan musik khas band yang sudah 15 tahun berkarier di panggung musik.

Pertunjukan konser Mocca pun mencapai menit terakhir. I Remember, dan Swing It Bob! mengakhiri imut dan menggemaskannya penampilan Mocca di atas panggung. Mocca pun sukses membawa suasana lain dalam hajatan Java Sounds Fair 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini