Sukses

Berdisko dengan The Jaksons di Java Sounds Fair 2014

The Jacksons masih sanggup untuk bernyanyi dan berdansa di atas panggung meski usianya tak muda lagi.

Liputan6.com, Jakarta Suguhan musisi mancanegara yang tak boleh dilewatkan dalam perhelatan Java Sounds Fair 2014 adalah penampilan The Jacksons. Empat saudara kandung Michael Jackson itu menjadi sajian 'pamungkas' Java Sounds Fair di hari ketiga.

Penampilan Jackie, Marlon, Tito dan Jermaine Jackson juga sangat ditunggu oleh para penonton. Hal itu terbukti dengan padatnya arena panggung Plenary Hall Stage, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (26/10/2014) malam.

Penampilan yang ditunggu pun tiba. Berawal dari video perjalanan panjang The Jacksons, yang semula bernama Jackson 5, diputar di dua layar besar yang menghiasi panggung tersebut. Jermaine Cs langsung memberi kejutan dengan menggeber lagu Can You Feel It.

Bukan The Jacksons namanya kalau hanya tampil menyanyi saat menghibur penonton. Tentu saja, penampilan khas mereka terlihat dengan tata koreografi yang saat ini digunakan oleh Bruno Mars, untuk mengembalikan kenangan terhadap Jackson 5.

Saat melantunkan lagu Blame It On The Boogie, Rock With You, dan I Want You Back, koreografi dan gerakan berdansa khas The Jacksons menjadi tontonan yang paling menghibur. Di usia yang tidak lagi muda, mereka masih sanggup untuk bernyanyi dan berdansa di atas panggung. Sungguh memukau.

90 menit beraksi di atas panggung, The Jacksons memperlihatkan kualitas bermusik lewat hal-hal seru. Tak mau penampilan mereka dianggap monoton, Jermaine Cs rela untuk mengganti baju dan kostum manggung dalam jeda beberapa lagu.

Lagu-lagu lawas yang mereka mainkan bersama mendiang The King Of Pop saat masih tergabung di Jackson 5 seperti Dancing Machine, I'll Be There, Don't Stop Till You Get Enough, dan Heartbreak Hotel, seolah membangkitkan nostalgia masa lalu. Penonton terlihat sangat menikmati hal itu.

Sayangnya, penampilan The Jackson lewat lagu-lagu bernuansa disko itu harus berakhir. Sebelum turun panggung, The Jacksons menghadiahi penonton lewat atraksi mengagumkan di lagu Shake Your Body.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini