Sukses

Egois, Kristen Stewart `Dibuang` oleh Teman-teman Lamanya

Kristen Stewart harus berjuang keras untuk menjaga teman-teman lamanya agar tetap berada dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart dikabarkan berubah dalam perilaku dan menjadi egois sejak berkencan dengan cowok Inggris, Robert Pattinson pada 2008 lalu. Akibatnya, ia harus berjuang untuk menjaga teman-teman lamanya dalam hidupnya.

Penyebabnya, teman-teman kecilnya itu telah berpaling darinya. Mereka sudah cukup merasa bahwa Kristen Stewart egois. Seorang sumber mengatakan pada RadarOnline.com, "Kristen bahkan tidak menyerupai orang yang kita tahu dari sebelum ia bersama Rob. Dia menjadi rendah-gadis dingin."

"Tapi egonya telah meyakinkannya bahwa teman-teman masa kecilnya ingin bergaul dengannya karena dia siapa. Ini benar-benar menyedihkan, dan teman-temannya secara harfiah menjatuhkannya seperti lalat," lanjut sumber yang dilansir Femalefirst, Minggu (26/10/2014).



Sementara itu, Kristen Stewart yang berpisah dari Robert Pattinson pada 2012 karena berselingkuh dengan Rupert Sanders memutuskan untuk mengambil istirahat untuk mengejar beberapa kepentingan kreatif lainnya.

Kristen Stewart mengatakan pekan lalu, "Saya mengambil beberapa waktu istirahat karena saya telah bekerja selama dua tahun. Saya akan menikmati hidup di pusat kota LA, dan akan membuat sesuatu dari tangan saya. Saya membuat keputusan itu beberapa minggu lalu. Saya sedang membuat sebuah film pendek."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.