Sukses

Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamuk

Kartika Putri, baru saja bersenang-senang di acara private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri mengamuk dan menumpahkan kekesalannya lewat twitter pada Minggu (26/10/2014) malam. Padahal, ia baru saja bersenang-senang di acara private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali. Lalu apa yang bikin Kartika mengomel di lini masa?

Setelah di telusuri, Kartika Putri kesal lantaran ia mengalami delay penerbangan cukup lama ketika ingin pulang ke Jakarta. Lewat akun twitternya @Karthykaputri, ia bercerita seharusnya sudah terbang dari Denpasar pada pukul 21.25 WITA.

 




"Saya sangat kecewa terhadap @IndonesiaGaruda sekaligus malu dengan turis mancanegara yang di delay dari 21.25 menjadi pukul 23.45," kicau Kartika Putri sambil mengunggah foto tiketnya.

Yang bikin kesal, lanjut Kartika Putri, pihak maskapai penerbangan tidak memberikan informasi soal tertundanya penerbangan. Penumpang dibiarkan menunggu tanpa ada kepastian. Bahkan, Kartika sempat bersitegang dengan petugas bandara.

"Pemberitahuan delay baru disampaikan saat boarding time! Semua penumpang tak diberitahukan sebelumnya," keluh Kartika Putri yang juga me-mention akun liputan6.com.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini