Sukses

Miranda Kerr Gaet Pengusaha Kaya untuk Liburan ke Malibu

Miranda Kerr kerap kali dikaitkan dengan beberapa nama pria sejak bercerai dengan Orlando Bloom.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr, model kondang ini memang sering menjadi sorotan awak media. Miranda kerap kali dikaitkan dengan beberapa nama pria sejak bercerai beberapa waktu lalu. Belum lama, Miranda dikabarkan tengah menjalin asmara dengan milyader asal Australia, James Packer. Mereka menghabiskan liburan di Spanyol, di atas sebuah Yacht.


Seperti diwartakan Dailymail baru-baru ini, hanya tiga bulan setelah janda Orlando Bloom itu dilaporkan terlibat hubungan dengan Packer, ia kembali menggaet jutawan dan maestro properti ternama di Amerika untuk berlibur ke Malibu.

Seorang pria 49 tahun bernama Steve Bing. Mereka menghabiskan liburan di rumah mewah milik Bing yang harganya diperkirakan mencapai USD 600 juta atau setara dengan Rp 7,2 Miliar. Kali ini, Miranda bahkan mengajak serta buah hatinya, Flynn.

Miranda menggendong sang buah hati itu. Ia sendiri mengenakan tank top hitm dan celana jeans, ia masuk ke rumah besar itu yang tak lama kemudian disusul oleh Bing, yang adalah mantan pasangan Liz Hurley. Pria itu mengenakan celana jeans baggy dan kaus biru.


Pukul 11 malam waktu setempat, pengasuh anak dan asisten Miranda terlihat datang ke rumah Bing dan mengambil sang anak. Mereka pulang dengan mobil pribadi Miranda, tetapi Miranda sendiri tidak ikut. Mereka meninggalkan Miranda di dalam rumah itu bersama dengan Bing.

Steve Bing dilaporkan sebagai pewaris kekayaan ayahnya, Dr. Peter Bing. Namun ia juga dikenal sebagai jutawan yang kerap berganti-ganti pasangan alias playboy. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.