Sukses

Syahnaz Sadiqah Pamer Foto Mesra Bareng Dhika 18+ di Bali

Syahnaz pamer foto mesra bareng Dhika 18+ saat sedang berlibur di Bali lewat jejaring sosial miliknya.

Liputan6.com, Bali Belakangan kabar tentang kedekatan Syahnaz dan Dhika 18+ ramai diperbincangkan. Meski keduanya belum memperjelas hubungan mereka, Syahnaz kini mulai memamerkan kemesraannya dengan personel band 18+ (eighteen plus).

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (26/10/2014), Syahnaz memamerkan foto kemesraannya dengan Dhika. Keduanya berpose begitu dekat dengan menunjukkan senyumk manis mereka. Wajah Dhika 18+ terlihat menempel di pipi Syahnaz.

"Today is a good day," tulis Syahnaz sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, adik Raffi Ahmad dan Dhika itu seperti sedang berada di salah satu pantai di Bali. Memang diketahui Syahnaz beberapa hari berada di Pulau Dewata lantaran menghadiri acara private party pernikahan kakaknya dengan Nagita Slavina.

Hubungan Syahnaz dan Dhika sepertinya semakin dekat. Sebelumnya, Dhika juga diketahui datang ke resepsi pernikahan Raffi Ahmad di Jakarta. Namun, sang gitaris 18+ itu mengaku hanya sebatas teman akrab dengan Syahnaz.

"Ya saya dan dia memang teman akrab. Kalau mau dibilang dia yang spesial buat saya, terserah saja. Yang pasti cuma sebatas itu," pungkas Dhika. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini