Sukses

Curahan Hati Julia Perez Hadiri Private Party Raffi Tanpa Kekasih

Julia Perez merasa iri melihat para sahabatnya membawa pasangan saat menghadiri private party Raffi Ahmad di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez begitu senang melihat kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah menjadi suami istri. Namun saat menghadiri private party Raffi Ahmad di Bali, Julia Perez nampak menunjukkan kegalauannya dengan mengunggah foto-foto di akun Instagram miliknya.

Hampir setiap foto yang diunggah Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- seolah mencurahkan hatinya yang datang tanpa membawa pasangan.

Bagaimana tidak? hampir semua sahabatnya menggandeng pasangan mereka masing-masing. Sebut saja Luna Maya dan Reino Barack, Ayu Dewi dan Regi Datau, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, serta Kartika Putri dan Erick Bana Iskandar.

Seperti salah satu foto di bawah ini. Jupe menuliskan, "adegan paling sedih.. Semua pada bawa pasangan saya garing.com," sebagai keterangan foto tersebut.

Di foto lain yang diunggah Jupe terlihat wajahnya sedih tak membawa kekasih. Pelantun hits Belah Duren tersebut merasa iri melihat banyak pasangan yang menikmati suasana romantis private party Raffi dan Nagita. "Aku rapopo," kata Jupe di foto tersebut.

Jupe juga menuliskan kalau dirinya percaya segera diberikan jodoh yang tepat dari Sang Pencipta untuknya. Mantan kekasih Gaston ini juga mengatakan kalau ia sabar menunggu sang pujaan hati untuk menikahinya.

"Di altar ini aku menunggumu kekasihku #love #faith #staystrong #forbiddenactress #bali," tulis Jupe.

"Banyak cinta yg berhasil sampai tujuan *you just have to believe it * positive thinking #kamulahtakdirkubali," kata Jupe lagi.

"All i need is just love.. No bul****! Aku ngak ada waktu untuk berpura2 mencintaimu.. My love is to much perfect for u," curhat Julia Perez.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini