Sukses

Unggah Ayat Al Quran, Beyonce Tengah Perdalam Islam?

Beyonce mengunggah sebuah ayat dari Al Quran di akun media sosial miliknya. Apakah Beyonce tengah memperdalam Islam?

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce dikenal sebagai penyanyi ternama dunia yang merupakan mantan personel Destiny's Child. Selama ini, Beyonce memang jarang membicarakan mengenai keyakinan yang dianutnya.

Namun, Beyonce tiba-tiba menggegerkan ranah dunia maya. Beyonce tiba-tiba mengunggah sebuah ayat dari surat di Al Quran di akun media Instagram miliknya. Akibatnya, beberapa penggemar Beyonce kaget dengan apa yang dilakukan Beyonce hingga memberikan banyak reaksi.

Beyonce mengunggah gambar dalam bahasa Arab yang rupanya berisi Surah Alam-Nasyrah, Ayat 5 dan 6. Dalam posting-an tersebut tertulis, Fa-inna ma'al usri yusran (05) Inna ma'al usri yusran (06).

Jika diartikan, surat yang diunggah Beyonce tersebut berarti, "Karena itu sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan (05). Sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan (06)."


Penggemar menyambut baik foto yang diunggah Beyonce. Pasalnya, hal tersebut tampaknya mmebuat hati tersanya nyaman. Seperti akun embreta, "memberikanmu rasa damai. "Banyak juga yang memberikan pujian untuk Beyonce. "Beyonce saya benar-benar mulai menyukaimu. Terima kasih telah memposting ayat tersebut," tulis veemre.

Beberapa penggemar berspekulasi jika Beyonce tengah memperdalam Islam. Namun hingga saat ini, Beyonce masih belum memberikan komentar mengenai posting-an tersebut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini