Sukses

Serunya Ahmad Dhani Main Kuda-kudaan Di Bali

Ahmad Dhani dan keluarga juga melayani untuk bertemu dengan fans mereka di sekitar lokasi private party Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali.

Liputan6.com, Tabanan Banyak cerita menarik di balik private party yang digelar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Seperti diketahui, Raffi mengundang beberapa kerabat dan sahabat dekat dengan dan menyediakan villa khusus bagi mereka.

Nah, hal ini dimanfaatkan oleh Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu memboyong serta dua putranya Al dan El. Tak ketinggalan pula Mulan Jameela dan si buah hati Safeea. Menikmati villa yang diberikan Raffi, Dhani dan Safeea terlihat bercengkrama di halaman belakang yang langsung tembus ke pantai.



Dhani terlihat bahagia bisa bermain dengan Safeea. Ia menggendong, mengayun-ayunkan ke udara, bahkan bermain kuda-kudaan dengan putrinya itu. Dhani juga cuek ketika aksinya disaksikan oleh ratusan masyarakat.

Selain Dhani, ada pula si putra sulung Al Gazali yang bikin masyarakat tak bisa diam. Mereka meneriakkan nama Al seraya berharap bisa foto bareng. Al pun meladeni dengan mendekati kerumunan seraya menjulurkan tangan untuk bersalaman.

Private party Raffi Ahmad-Nagita Slavina memang memantik perhatian daeri warga sekitar lokasi acara. Oleh karenanya, panitia mengerahkan puluhan personel polisi dan pecalang (polisi adat) untuk membuat suasana kondusif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.