Sukses

Kebun Bintang Jadi Lokasi Bulan Madu Tantri KotaK

Tantri KotaK dan Arda, tak ingin menghabiskan banyak uang untuk berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Tantri KotaK resmi dipersunting vokalis band Naff, Arda pada Minggu (26/10/2014). Sama seperti pasangan pengantin lainnya, setelah resmi menikah, keduanya akan langsung menjalankan tradisi berbulan madu.

Tak perlu menghabiskan banyak uang hingga keluar negeri, Tantri dan Arda memilih Bali sebagai lokasi bulan madu. Pilihan untuk menghabiskan waktu di Pulau Dewata, juga karena alasan keduanya ingin mencicipi berbagai petualangan di Bali.

"Kami penginnya suasana bulan madunya itu adventure. Kami kan senang banget sama yang namanya suasana alam dan rafting," ucap Tantri bersama Arda usai melangsungkan pernikahan.

Kebun binatang menjadi salah satu pusat wisata di Bali yang diincar oleh Tantri dan Arda untuk berbulan madu. Kebetulan, Arda memang sudah lama berkeinginan untuk mengunjungi kebun binatang.

"Arda kan suka banget sama binatang, terus dia belum sempat ke kebun binatang yang di Bali. Jadi kami pengin menelusuri Bali. Kami mau datangi tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya," papar Tantri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.