Sukses

Kata Tantri KotaK Soal Stasiun Televisi Ekspos Pernikahan Artis

Pernikahan Tantri KotaK dengan Arda Naff berlangsung sederhana dan meriah.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi, pernikahan Tantri KotaK dan Arda Naff justru berlangsung sederhana.

Tanpa awak kru dan petugas keamanan stasiun televisi yang berjaga-jaga, pernikahan dua vokalis band itu tetap berjalan meriah dan mewah karena animo tamu undangan yang hadir.

Tantri dan Arda pun sama sekali tak ambil pusing karena pernikahannya tak diliput oleh stasiun televisi. Justru, ia merasa bersyukur pernikahannya yang sederhana justru mendapat porsi pemberitaan awak media.

"Pernikahan kami juga tayang di semua stasiun teve kan. Ini kan banyak banget semua stasiun teve yang wawancara," kata Tantri tertawa sembari menunjuk cube microphone awak media yang mewawancarainya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/10/2014) malam.

Pelantun Pelan-pelan Saja juga bersyukur, meski tak disponsori oleh perusahaan besar atau stasiun televisi, ia bisa menggelar pesta pernikahan dengan meriah dan dihadiri oleh banyak selebriti.

Bahkan, kata Tantri, ada pula selebriti yang secara cuma-cuma membantu berbagai persiapan pernikahannya dengan Arda.

"Sebenarnya justru dari teman-teman kita sendiri yang bantuin. Kayak mas Bekti (Indra Bekti), tiba-tiba bantu banyak. Terus ada juga dari Mas Anang dan Mbak Ashanty, dari Mbak KD (Krisdayanti) juga," tutup Tantri KotaK.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini