Sukses

Harapan Tina Toon Terhadap Kabinet Kerja Jokowi-JK

Tina Toon merasa akan ada perubahan besar dengan adanya kabinet kerja pilihan presiden baru, Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Daftar nama menteri yang sudah diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), mendapat perhatian besar dari masyarakat.

Banyak orang berharap, para menteri yang tergabung dalam kabinet kerja itu mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Penyanyi Tina Toon, merupakan salah satu selebriti yang juga ikut memperhatikan nama-nama menteri yang dipilih Jokowi-JK untuk membantunya menjalankan roda pemerintahan.

"Aku ngerasa akan ada perubahan besar, karena menterinya saja diambil dari kalangan partai dan profesional yang sepertinya bagus-bagus," ucap Tina Toon saat dihubungi Liputan6.com via ponselnya di Jakarta, Senin (27/10/2014).

Di bawah kepemimpinan Jokowi-JK, Tina berharap para menteri bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal. Sehingga, masyarakat bisa mendapat hasil positif dari terbentuknya kabinet kerja tersebut.

"Semua punya latar belakang pendidikan, pengalaman kerja dan karier politik yang bagus. Mudah-mudahan benar-benar mau bekerja keras untuk rakyat dan membantu presiden secara effisien dan profesional," harap Tina Toon.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.