Sukses

Karina Salim Beberkan Peran Impiannya di Dunia Perfilman

Karina Salim punya peran impian yang membuatnya merasa tertantang di dunia perfilman Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Karina Salim di dunia perfilman Indonesia sudah mulai diperhitungkan. Sejak akting dalam film perdananya bertajuk Durable Love karya Joko Anwar, Karina Salim semakin dikenal. Lantas apa peranan impian perempuan kelahiran 24 Agustus 1991 itu?

Karina Salim mengatakan kalau dirinya sangat menyukai memerankan karakter yang menantang kemampuan aktingnya. Ia pun ingin mendapatkan kesempatan memerankan tokoh-tokoh sejarah sebagai peran impiannya dalam dunia film.

"Aku tuh pengin banget memerankan tokoh sejarah kayak Reza Rahardian sebagai Pak Habibie terus BCL jadi Ibu Ainun. Buatku peran kayak gitu tuh menantang banget karena disitu kemampuan akting kita diuji dan dinilai sama seluruh masyarakat Indonesia," tutur Karina Salim saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Cerita Karina Salim Punya Kemampuan Indera Keenam

Diakui Karina, memerankan tokoh sejarah membutuhkan usaha yang lebih besar dibandingkan peran yang pernah ia mainkan sebelumnya. Selain itu, ia juga ingin bermain film dengan genre thriller. Perempuan lulusan Sarjana Ekonomi ini sedang disibukkan promo film terbarunya berjudul Mantan Terindah.

Di film Mantan Terindah, Karina Salim berperan sebagai Nada yakni perempuan muda yang memiliki kemampuan istimewa indera keenam. Film bertema cinta ini akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia mulai 9 November 2014. Mantan Terindah turut dibintangi oleh Ray Sahetapi, Heidi Yunus, dan juga Marcella Zalianty. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini