Sukses

Sempat Diledek Mandul, Nassar Suka Menggoda Cowok

"Dalam jiwaku, aku nggak pernah takut menggoda siapa pun, mau cowok atau pun cewek," kata Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Di balik sikap cerianya, ternyata Nassar punya pengalaman tak mengenakkan. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan sikapnya yang gemulai seperti wanita, kerap menjadi bahan ledekan orang banyak. Parahnya, pedangdut 26 tahun itu juga sempat diledek tak bisa memiliki anak lantaran disangka tak jantan.

"Dulu saja dibilangnya nggak bisa bikin anak, sampai akhirnya anak keluar (lahir) orang yang meledek diam saja tuh, malu. Memang sengaja aku lama (punya anak). Aku mau tahu opini persepsikan seorang Nassar bagaimana," kata Nassar ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Hal itu kemudian membuat Nassar menjadi lebih cuek dalam menghadapi persepsi negatif orang-orang. Pelantun Seperti Mati Lampu itu pun hanya ingin menghibur orang banyak dengan berbagai cara, salah satunya ketika disuruh menggoda sesama jenis.

"Dalam jiwa aku, aku nggak pernah takut menggoda siapapun, mau cowok atau cewek. Karena itu hanya sekedar (bagian) pekerjaan, harus ada sesuatu yang bisa bikin orang-orang tertawa," terang suami Muzdalifah ini.

Namun, dengan beragam pengalaman buruk yang pernah dirasakannya, membuat Nassar jadi lebih positif. "Sekarang tidak suudzon (berprasangka buruk), tidak punya jiwa yang gimana-gimana (negatif) ya," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini