Sukses

Ditinggal Nikah Mantan, Ayu Hastari Masih Trauma dengan Cowok

Setelah gagal menikah, Ayu Hastari tak mau lagi berhubungan dengan cowok beda agama.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman buruk ditinggal nikah oleh mantan pacar, rupanya masih menghantui Ayu Hastari. Presenter InBox itu mengaku masih trauma dengan kejadian tak mengenakkan tersebut. Gara-gara hal itu juga, Ayu kini jadi lebih selektif dalam memilih pacar.

"Trauma sih iya, makanya aku benar-benar memilih banget. Kalau beda agama, kalau bisa yang seperti itu benar-benar dihindari. Aku pernah disakiti soalnya," kata Ayu Hastari di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014).

Meski mengaku trauma, namun Ayu tidak menutup diri untuk dekat dengan cowok. Hanya saja, cewek 25 tahun ini tak mau terburu-buru menjalin hubungan asmara. Bahkan, beberapa kali Ayu dicombangi oleh beberapa temannya karena masih menjomblo.

"Karena terlalu banyak pengalaman pahit, cinta itu menyakitkan. Tapi ya sudahlah kalau ada yang dekati dan orangnya baik, kita jalani. Senang itu nggak harus dari pacar, tapi bisa dari teman dan keluarga," paparnya.

"Dari teman ada yang kenalin terus dekati, ya banyak lah yang begitu. Cuma sekarang yang lagi dekat, aku tidak karena dicomblangi," sambung Ayu.

Saat ditanya kapan akan menikah, pemain FTV Lurah di Hatiku ini mengaku tak ingin segera mengakhiri masa lajangnya. "Kemarin itu sebelumnya umur 25 memang mau nikah muda, terus kemarin itu gagal. Keluarga juga sudah tanya terus kapan nikah. Aku sih pengin umur 27 lah, habis itu sudah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini