Sukses

Bertopeng Monyet, Leonardo DiCaprio Bawa Model Seksi Masuk Mobil

Leonardo DiCaprio terlihat menghabiskan waktu dengan beberapa wanita cantik dan seksi sambil mengenakan topeng kepala monyet.

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio dan kekasihnya, Toni Garrn dikabarkan telah mengakhiri hubungan sebagai sepasang kekasih. Meski begitu, keduanya masih bertemu akhir minggu ini. Hubungan pasangan itu memang pasang surut.

Namun sebelum itu, Leonardo tengah terlihat menghabiskan waktu dengan beberapa wanita cantik dan seksi di Nobu, Malibu, California. Menariknya, Leo mengenakan topeng kepala monyet.

Entah untuk menyamarkan dari para penggemarnya atau dari paparazi. Pemain The Wolf of Wall Street tersebut mengenakan celana jeans dan kemeja berwarna biru. Leo tampak membawa tiga orang wanita masuk ke mobil.

Dikutip Dailymail, Senin (27/10/2014) Salah satu wanita seksi yang mengenakan kostum pesta Halloween tersebut adalah mantan kekasih Brody Jenner, Bryana Holly. Tampak juga pengusaha kaya asal Australia, James Packer, yang juga sempat dikabarkan berhubungan asmara dengan Miranda Kerr.

Holly tampak mengenakan baju seksi berwarna putih. Bajunya itu sebenarnya seperti bikini yang dihias saja, sedag dua temannya memakai baju wonder woman dan baju transparan. Mereka semua masuk ke sebuah mobil yang sudah dibukakan pintunya oleh si `monyet Leonardo`. Mereka tampaknya juga tak tahu bahwa si pria adalah Leonardo. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini