Sukses

Kajol dan Karan Johar Tak Lagi Bermusuhan?

Sebelumnya, saat bertemu di sebuah acara Fashion Show pada Agustus 2014, Kajol dan Karan Johar tak bicara dan tak bertegur sapa.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira dari hubungan dua sahabat Kajol dan Karan Johar. Sahabat yang sempat bermusuhan itu kini dikabarkan kembali menjalin hubungan baik.

Seperti diketahui, Kajol dan produser serta sutradara Karan Johar memiliki masalah yang tak diketahui penyebabnya. Gara-gara itu, Kajol dan Karan yang bertemu dalam sebuah acara fashion show pada Agustus 2014, tak bicara dan tak bertegur sapa.

Namun, permusuhan keduanya kini sepertinya perlahan mulai mencair. Hal itu bisa dilihat dalam sebuah acara peresmian sebuah rumah sakit yang juga dihadiri Perdana Menteri India, Narendra Modi, baru-baru ini. Di acara tersebut, keduanya terlihat berbicang dengan hangat.

"Mereka berbicara begitu hangat satu sama lain, hampir enam bulan setelah hubungan buruk mereka terjadi. Ketidaknyamanan yang jelas di antara mereka di berbagai acara sebelumnya tidak ada di acara tersebut. Sebelum acara dimulai, Kajol tersenyum, mungkin dia mendapat beberapa lelucon dari Karan," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Kajol dan Karan menjadi sahabat baik setelah keduanya bekerjasama dalam beberapa judul film. Dari kerjasama tersebut, lahirlah film-film box office seperti Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham.., My Name Is Khan, We Are Family dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini