Sukses

Ayu Hastari Ogah Punya Pacar Artis

Ayu Hastari belum mau mengenalkan laki-laki yang dekat dengannya. Baginya tabu, kalau belum jadian tapi sudah diumbar.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak kalangan artis yang menikah dengan sesama selebriti, Ayu Hastari justru berpikir lain. Presenter inBox ini mengaku lebih senang menjalin hubungan dengan orang yang berada di luar entertain.

Padahal, beberapa kekasih Ayu Hastari terdahulu hampir seluruhnya dari kalangan artis. Sebut saja, Fandy Christian, Rian d'Masiv dan Guntur Triyoga pernah menjadi kekasihnya.

"Selama ini aku pacaran selalu yang dunia entetainment. Sekarang aku mencari dari luar dunia entertainment. Buat aku, kalau pacaran yang di luar entertain itu mereka lebih mengerti, itu sih yang aku rasakan," ungkap Ayu Hastari di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014).

Soal asmara memang menjadi hal yang tabu bagi Ayu untuk diumbar. Dara kelahiran 20 Oktober 1988 ini mengaku sering disakiti oleh cowok. Gara-gara itu juga Ayu belum mau mengenalkan pria yang sedang dekat dengan dirinya.

"Makanya kalau benar-benar sudah serius nanti, aku kenalin ke keluarga dan ke semua. Kalau baru dekat-dekat sih rawan ya, takut nggak jadi tapi sudah diumbar mau nikah. Kan jadi malu," terang bintang FTV I Love Monday.

"Sekarang ini status belum ada, baru dekat saja. Dekat itu nggak harus buru-buru jadian, kenali orangnya lebih jauh. Bibit, bebet, bobot juga harus diperhatikan. Pokoknya di luar entertain," tandas Ayu Hastari.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini