Sukses

4 Artis K-Pop yang Tampan Sejak Lahir

Beberapa artis Korea Selatan ini tak perlu bersusah payah untuk menjadi tampan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Beberapa artis Korea Selatan ini memiliki wajah yang rupawan. Rupanya ketampanan mereka bukan hasil dari make-up apalagi operasi platik.

Mereka rupanya sudah sangat menarik sejak lahir hingga dewasa. Ketampanan mereka tak pernah berkurang. Akibatnya, mereka tak perlu lagi berusaha untuk  menjadi tampan. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siwon `Super Junior`

Siwon `Super Junior`

Siwon `Super Junior` memang memiliki wajah yang rupawan. Dengan mata yang tajam dan alis yang tebal, serta bentuk dagu dan bibir yang ondah, membuat Siwon masuk dalam daftar ini.

Dalam beberapa kumpulan foto Siwon, terlihat, wajah Siwon yang seolah tak lekang oleh waktu. Siwon tetap tampak tampan seperti biasanya.


3 dari 5 halaman

Nichkhun 2PM


Nichkhun 2PM

Nichkhun merupakan personel 2PM yang dikenal dengan wajah imutnya. Rupanya wajah Nichkhun yang mempesona tersebut memang merupakan sebuah anugerah.

Buktinya, dalam beberapa foto Nichkhun yang terangkum, terlihat  wajah artis asal Thailand ini yang memang tampan sejak kecil. Debngan berbagai model rambut, wajah Nichkhun tetap menawan.



4 dari 5 halaman

Kai EXO

Kai EXO

Kai EXO memang menawan sejak kecil, bahkan lahir. Hal tersebut terbukti dari kumpulan foto yang terangkum di dunia maya, terlihat perubahan Kai yang tak terlalu menonjol.

Sama seperti Siwon dan Nichkhun, ketampanan Kai terlihat tak lekang waktu. Meski telah berganti model rambut dengan berbagai gaya, Kai tetap mempesona.



5 dari 5 halaman

Minho SHINee

Minho SHINee

Minho merupakan personel SHINee dengan wajah yang rupawan. Ketampanan Minho juga terlihat dari beberapa foto yang diunggah. Di gambar, tampak Minho kecil hingga berujung dewasa.

Meski telah beranjak dewasa, Minho terlihat tetap awet muda. Minho dengan wajah yang mempesona tersenyum manis ke arah kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini