Sukses

Syahnaz Dekat dengan Dhika 18+, Apa Kata Billy Syahputra?

Billy Syahputra ternyata punya pendapat tersendiri soal kedekatan Dhika 18+ dengan Syahnaz Saqidah.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Syahnaz  Sadiqah dan Dhika 18+ belakangan memang sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Pasalnya, bersama bassis tersebut, adik Raffi Ahmad itu terlihat tidak ragu-ragu untuk memperlihatkan chemistry yang sudah terjalin di antara keduanya.

Bahkan, pada resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar belum lama ini, Syahnaz juga tidak segan-segan menggandeng Dhika meskipun di sana ada adik Olga Syahputra, Billy Syahputra yang notabenenya pernah menjalin hubungan dengan Syahnaz.

Lantas, apa tanggapan Billy terhadap Dhika kala itu?

"Ganteng banget, samalah sama bang billy gantengnya, sebelas dua belas lah," kelakar Billy saat dikerjai oleh Luna Maya selaku salah satu presenter di acara tersebut.

Yang pasti, meskipun sudah tak lagi menjalin hubungan,  baik Billy  maupun  Syahnaz sama-sama memilih untuk tetap bersahabat selayaknya dulu. Hal tersebut kontan mendapat pujian dari Luna Maya.

"Ini patut dicontoh bagi temen-temen yang pernah menjalin hubungan, untuk terus menjaga silaturahmi,"

Lalu, apakah Luna Maya juga sudah menjaga silaturahmi dengan Ariel NOAH?  "Kalau  pasangan saya dulu nggak mau ketemu sama saya. Saya juga nggak mau ketemu sama pasangan saya dulu," celetuk Luna Maya kala itu.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini