Sukses

Agatha Lovelyn Belajar Di Video Klip Agnes Monica

Agatha Lovelyn Siregar mengaku serius menekuni dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya terbilang muda 14 tahun, penyanyi Agatha Lovelyn Siregar mengaku serius menekuni dunia tarik suara. Apalagi, dirinya mendapat dukungan dari penyanyi senior Vonny Sumlang dan sang tante Mama Lemon.

"Aku melihat karakter Agatha Loveyn Siregar, keponakannya Mama Lemon. Lovelyn sudah memiliki bakat bernyanyi. Ia memiliki vibra suara yang khas, dan khas suaranya tidak dimiliki sama orang lain," jelas penyanyi senior yang terkenal dengan lagu 'Ratu Sejagad', Vonny Sumlang di Molly Malone Irish Pub, Arcadia Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/10/2014).

Vonny berharap Lovelyn bisa menjadi penyanyi profesional. Ia lantas menyarankan agar Lovelyn lebih memperbanyak pengalaman manggung, termasuk melatih terus kemampuan vokal.

Sementara itu, Lovelyn mengaku serius bermusik dengan bakat yang ia miliki. "Aku terus berlatih memperbaiki penampilan di depan penonton. Sekarang aku lebih maksimal lagi berlatih dan nonton beberapa videoklip dari Agnes Monica, Anggun C. Sasmi, Katy Perry," ujar dia.

Ia lantas mengatakan, "Aku juga lagi memperbanyak pengalaman manggung di berbagai event. Job sudah ada yang datang, aku bersyukur sekali. Selain itu, aku terus melatih vokal biar bisa menjadi penyanyi profesional. Kebetulan tante aku, Mama Lemon presenter. Dia manejer sekaligus produserku. Nah, untuk sekarang ini, kami sedang mempersiapkan single, sekalian persiapan album.

"Harapannya bisa diterima saja kehadiran aku di blantika musik Indonesia. Doakan ya?," imbuh dia.

Mama Lemon, yang berada di samping Lovelyn menegaskan siap memproduseri album perdana Lovelyn demi mewujudkan impian Lovelyn.

"Tetapi, karena sakarang masih sekolah, bagi kami pendidikan nomor satu. Sebagai orang Batak kami mendahulukan pendidikan, selain berkarir di dunia musik. Jadi biar balence. Apalagi sekarang Lovelyn mau ujian masuk SMA," papar dia.

Namum, Mama Lemon menargetkan single Agatha akan rampung 3 hingga 4 bulan ke depan. Rencananya, akan dibantu beberapa musisi senior, hanya belum bisa sebutkan siapa musisi seniornya tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini