Sukses

Keira Knightley Pernah Dikecam Sekolah Setelah Mencium Wanita

Kiera Knightley pernah membawa teman wanita ke sebuah pesta di sekolah, dan ia menciumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kiera Knightley, pemain watak ini memang sangat terkenal membintangi sejumlah film drama seperti Pride and Prejudice, Love Actually, dan King Arthur. Namun, mari sebentar menilik masa remaja wanita kelahiran London, 26 Maret 1985 tersebut. Keira ternyata pernah dikecam oleh sebuah sekolah setelah ketahuan mencium seorang teman wanita di pesta prom sekolah.

Diwartakan Mirror, Selasa (28/10/2014) Keira datang ke pesta itu bersama seorang teman wanita. Namun begitu, ia tetap mengikuti tradisi untuk mencium teman pestanya seperti pasangan lain yang melakukannya.

Namun pihak sekolah yang mengetahuinya mengecam perilaku aktris dan penyanyi asal Inggris tersebut. Sekolah mengklaim bahwa tindakan gadis-gadis itu sebagai hal yang `menjijikkan` dan foto mereka dilarang tampil di publik.

"Foto kami diambil ketika dia (teman Keira Knightley) menciumku. Setelahnya, kami diberi tahu bahwa hal itu adalah sesuatu yang tidak pantas," kata Keira.

Wanita 29 tahun tersebut juga sempat diingatkan karena datang ke pesta sekolah dengan pakaian yang dinilai tidak pas untuk acara di lembaga pendidikan seperti sekolah setingkat SMA.

Selain terlambat datang, Keira dan temannya yang berpakaian ala pria berjas itu sempat ditegur oleh guru mereka. Keira mengenakan celana kulit dan atasan yang terbuka di bagian perutnya.

"Guru kami membawa kami berdua. Dia bilang kami tidak akan kemana-mana dengan baju yang tidak sepatutnya itu untuk acara sekolah. Itulah pengalaman pesta prom ku, dan aku selalu teringat," kata Keira lagi.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.