Sukses

Ceburkan Diri ke Kolam, Syahrini Kembali Bikin Heboh

Syahrini kembali bikin heboh, ia dan teman-temannya menceburkan diri ke kolam setelah sebelumnya maju mundur cantik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya kalau tak mampu bikin heboh. Setelah beberapa waktu lalu ngehits dengan video 'I feel free' dan 'maju mundur cantik' nya, artis yang gemar memakai kacamata hitam ini kembali membuat kita terbahak.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram pribadinya, Minggu, (26/10/2014), @princesssyahrini, pelantun Sesuatu itu bersama delapan orang lainnya melakukan aksi 'maju mundur cantik' sebelum bersama-sama menceburkan diri ke dalam kolam.

"canntiiieexxx...cantiiieeexx...cantiiieeexx Memanjakan Management PrincesSyahrini Entertainment Indonesia #bravo_my_tng eam #theBestteam #happy_sunday #happy_holiday #Bali #Fun_cantiieekkk @syh55 @reindhy @emmadinna @si_rhein @puwshabelle @lendy," tulis Syahrini untuk video lucunya tersebut.

Dalam video yang direkam di sebuah spa di Bali, Syahrini nampak tampil all out meski hanya sekedar untuk berbasah-basahan. Sementara yang lainnya hanya mengenakan pakaian seadanya, Syahrini tampil total dengan mantel renang merah lengkap dengan kacamata hitam besarnya.

Syahrini belakangan ini lebih populer atas aksi-aksi heboh dan lucunya di video ketimbang karya musiknya. Well, apapun itu Syahrini adalah sesuatu di industri hiburan Tanah Air.(Gul/Mer)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini