Sukses

Kartika Putri Ngamuk, Syahnaz Pamer Foto Mesra

Kartika Putri tak terima ketika pesawat yang akan ditumpanginya delay. Hal ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamuk
Kartika Putri mengamuk dan menumpahkan kekesalannya lewat twitter pada Minggu (26/10/2014) malam. Padahal, ia baru saja bersenang-senang di acara private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali. Lalu apa yang bikin Kartika mengomel di lini masa?

Setelah di telusuri, Kartika Putri kesal lantaran ia mengalami delay penerbangan cukup lama ketika ingin pulang ke Jakarta. Lewat akun twitternya @Karthykaputri, ia bercerita seharusnya sudah terbang dari Denpasar pada pukul 21.25 WITA.


2. Syahnaz Sadiqah Pamer Foto Mesra Bareng Dhika 18+ di Bali
Belakangan kabar tentang kedekatan Syahnaz dan Dhika 18+ ramai diperbincangkan. Meski keduanya belum memperjelas hubungan mereka, Syahnaz kini mulai memamerkan kemesraannya dengan personel band 18+ (eighteen plus).

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (26/10/2014), Syahnaz memamerkan foto kemesraannya dengan Dhika. Keduanya berpose begitu dekat dengan menunjukkan senyum manis mereka. Wajah Dhika 18+ terlihat menempel di pipi Syahnaz.


3. Selain Raffi-Nagita, 6 Pernikahan Artis ini Disiarkan Live!
 Menikah adalah sebuah proses menyatukan sepasang insan. Kabar bahagia itu sudah selayaknya disebarluaskan. Namun, belakangan sudah menjadi trend jika pernikahan disiarkan secara live atau langsung di televisi. Kebanyakan di antara mereka adalah pernikahan kaum selebritis. Tercatat beberapa pernikahan selebritis ini disiarkan secara live. Kemewahan dan ke-glamouran pun dipertontonkan.


4. Jadi Teman Tidur Pengusaha, Jupe Diiming-imingi Uang Rp2 Miliar
Kemolekan tubuh Julia Perez alias Jupe banyak memikat hati pria. Bahkan ia mengaku pernah diminta untuk melayani nafsu syahwat seorang pengusaha yang rela membayarnya sebesar Rp 2 miliar untuk menjadi teman tidur. Pengakuan Jupe itu dituangkan olehnya dalam bukunya, My Uncut Story.

"Waktu itu ada pengusaha ada yang menawari tidur, waktu itu yang ngangkat telponnya Gaston (Gaston Castano, mantan kekasih Jupe)," kata Jupe di temui saat launcing bukunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014).


5. Curahan Hati Julia Perez Hadiri Private Party Raffi Tanpa Kekasih
 Julia Perez begitu senang melihat kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah menjadi suami istri. Namun saat menghadiri private party Raffi Ahmad di Bali, Julia Perez nampak menunjukkan kegalauannya dengan mengunggah foto-foto di akun Instagram miliknya.

Hampir setiap foto yang diunggah Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- seolah mencurahkan hatinya yang datang tanpa membawa pasangan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini