Sukses

Air Ini Diyakini Christian Sugiono Bisa Bikin Awet Muda

Christian Sugiono berusaha menjaga tubuhnya agar tak terlihat tua. Meski sudah memiliki satu anak.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi tua sudah jadi kodrat setiap manusia. Maka itu, banyak oerang yang berusaha untuk selalu terlihat awet muda. Banyak cara ditempuh, dari yang rasional sampai yang tidak masuk akal.

Hal sama dilakukan Christian Sugiono. Pria blasteran Indonesia-Jerman ini meyakini ada sebuah air yang bikin awet muda. Air apa?

Cairan yang dimaksud Tian --sapaan Christian-- ialah air perasan jeruk nipis. Air itu banyak mengandung vitamin C yang bermanfaat bagi tubuh.

"Setiap pagi itu minum air jeruk nipis. Buat Vitamin C dan buat awet muda, untuk vitamin juga. Biar segar saat bangun pagi, biar pencernaan bagus dan lambung jadi bersih," ungkap Tian di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/10/2014).

Selain air jeruk nipis, Christian Sugiono juga rajin mengkonsumsi buah-buahan. "Yang paling saya suka ialah mangga dan apel," tutup Christian Sugiono. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini