Sukses

Olga Syahputra Tak Izinkan Billy Pacaran

Olga Syahputra yang membawa sang adik, Billy Syahputra terjun ke dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Nama Billy Syahputra langsung melambung sejak pertama kemunculannya bersama sang kakak, Olga Syahputra. Ketenaran Billy pun diikuti gosip. Sebut saja, kedekatannya dengan Syahnaz Sadiqah dan Lolita, yang kabarnya membuat Syahnaz dan Lolita tak akrab.

Sayangnya, Olga Syahputra tak memberi izin Billy untuk dekat dengan wanita, apalagi sampai pacaran. Olga ingin Billy mengutamakan kariernya di atas kepentingan pribadinya.

"Intinya sih Olga belum membolehkan saya pacaran. Sekarang harus fokus dulu ke kerjaan. Nanti takut berantakan," ungkap Billy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/10/2014).

Tak mudah untuk melawan perasaan, itu yang dirasa Billy. Namun, ia mengaku masih banyak hal yang harus dikejarnya sehingga Billy pun tak mau memaksakan soal asmara.

"Iya, aku masih mau ngumpulin duit dulu buat keluarga. Tapi kan cinta nggak bisa ditahan ya, kalau ada yang cocok ya jalani saja," ujarnya.

Billy Syahputra tak punya kriteria khusus untuk wanita idamannya. Buatnya, yang terpenting adalah bisa nyaman bersama pasangannya itu.

"Aku sih nggak cari yang gimana-gimana, yang terpenting aku bisa nyaman dengannya, dan ngejalaninnya itu  enak," tandas Billy Syahputra.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini