Sukses

Harapan Five Vi pada Kabinet Kerja Jokowi-JK

Five Vi berharap kabinet Jokowi-JK bekerja dengan mendahulukan kepentingan rakyat.

Liputan6.com, Jakarta Para menteri yang sudah dipilih dan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai melaksanakan tugas masing-masing sejak Senin (27/10/2014).

Masyarakat pun berharap agar menteri yang tergabung dalam Kabinet Kerja bisa secepatnya melakukan perubahan yang lebih baik untuk bangsa dan negara.

Dukungan terhadap pelaksanaan tugas para menteri Jokowi-JK juga datang dari kalangan selebriti. Artis seksi Five Vi salah satunya. Ia berharap Kabinet Kerja membawa angin segar bagi masalah utama masyarakat, yakni kesejahteraan.

"Selamat bekerja bagi para menteri di Kabinet Kerja. Semoga mereka juga mempunyai tujuan yang sama dan bisa merealisasikan impian pemimpin untuk kesejahteraan rakyat," harap Five Vi saat dihubungi Liputan6.com via ponselnya di Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Yang terpenting, kata Five Vi, para menteri bisa mengikuti cara Jokowi-JK yang dikenal sebagai pemimpin yang merakyat dan sederhana serta tepat sasaran dalam mengambil keputusan dan kebijakan untuk rakyat.

"Mendahulukan kepentingan rakyat daripada kepentingan sendiri itu lebih penting bagi setiap pemimpin. Karena kabinet kerja ini kan harapan masyarakat, harapan rakyat," tutur Five Vi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini