Sukses

Ini Dia 5 Video Klip Paling Banyak Ditonton di Youtube

Dengan adanya Youtube, kita bisa menikmati musik dari penyanyi kesukaan kita kapan dan di mana saja.

Liputan6.com, Jakarta Dulu kita hanya bisa menikmati musik favorit melalui radio dan televisi. Sekarang internet telah menjadi salah satu ruang utama untuk mengakses musik favorit kita. Kita dapat mendengarkan, atau menonton lebih tepatnya, video musik dari artis favorit kita kapan saja, dan dimana saja dengan adanya berbagai situs layanan video, salah satunya Youtube. Showbiz Liputan6.com mencoba merangkum lima video musik paling populer di situs tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Love The way You Lie (Eminem feat. Rihanna)

Kalau anda menduga The Real Slim Shady adalah video terpopuler Eminem, anda salah. Video tersebut hanya dilihat sebanyak 77.479.933 kali, sedangkan untuk Love The Way You Lie di mana Eminem berkolaborasi dengan Rihanna telah ditonton 10 kali lipatnya yaitu sebanyak 757.689.518 kali Youtube.

">

3 dari 6 halaman

4. Party Rock Anthem (LMFAO ft. Lauren Bennett and GoonRock)

Party Rock Anthem adalah lagu dance elektronika yang menjadi hits di tahun 2011 lalu. Dalam video ini, grup hip hop asal Amerika tersebut, LMFAO, berada dalam suatu chaos setelah wabah zombie melanda kota. Video ini telah ditonton sebanyak 761.529.524 kali di Youtube.

 

">

4 dari 6 halaman

3. On The Floor (Jennifer Lopez feat. Pittbull)

Single andalan J.Lo dari album ketujuhnya berjudul On The Floor telah ditonton sebanyak 787.452.139 kali di Youtube. Dalam video ini J.Lo tampil energik dan seksi di sebuah pesta yang turut dihadiri oleh Pitbull.

 

">

5 dari 6 halaman

2. Baby (Justin Bieber feat. Ludracis)

Video di awal-awal Justin Bieber meraih kesuksesannya ini sempat menjadi video yang paling banyak ditonton di Youtube sepanjang masa, sebelum dikalahkan oleh Psy dengan Gangnam Style-nya. Baby yang menampilkan Justin yang masih bergaya rambut polem itu telah ditonton sebanyak 1.101.830.418 kali.

 

">

6 dari 6 halaman

1. Gangnam Style (Psy)

Gangnam Style adalah video Youtube paling banyak ditonton sepanjang sejarah, lebih dari 2 miliar kali. Dengan jumlah dua kali lipat dari Justin Bieber, video ini membawa rapper Korea Selatan tersebut ke kancah dunia. Salut!

 

">

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini