Sukses

Pamer Foto Bareng Dhika 18+, Syahnaz Sadiqah Dihujat

Lantaran mengunggah foto kebersamaannya dengan Dhika 18+ di jejaring sosial, Syahnaz Sadiqah dihujani beragam komentar miring.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan salah satu personel band 18+ (eighteen plus), Dhika sedang ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, Syahnaz mengunggah foto kebersamaannya dengan Dhika di akun Instagram pribadinya. Keduanya berpose nampak mesra dengan kedua wajah mereka saling menempel.

Lantaran memamerkan foto bersama Dhika, Syahnaz pun dihujani beragam komentar. Banyak yang menyayangkan kedekatan adik Raffi Ahmad itu dengan Dhika 18+. Mereka bahkan beranggapan kalau Syahnaz lebih cocok dengan Billy Syahputra.

"Iya sptnya tipe cowo syahnaz tuh yg urakan spt khalil kan rambutnya gondrong kalo dika tattoan sedangkan billy itu anak rumahan jadi bukan selera nanaz makanya billy digantung cintanya, sebaik apapun billy ke nanaz ya ga masuk di hati nanaz org bukan seleranya," tulis akun @ulfah375, seperti dilansir Selasa (28/10/2014).

"Keliatan banget bukan cowo baik" liyat ajja tuh tato nya banyak banget..mending ama bang billy ajja syahnaz," komentar akun @shicka_syarief.

Bahkan, Syahnaz sampai diminta untuk menjaga nama baik sang kakak. Tak sedikit juga yang menilai kalau Syahnaz suka dengan tipe pria yang berantakan seperti Dhika lantaran mempunyai tato.

"Iya kadang aku juga ber pikir gituu Emang nanas tipee org yg sukak org yg urakannn nanas gak sukak tipe org yg santun kayak billi dia tipe cewek bebass yg bisa nempell ke cowok mana ajaa," kata akun @daisi_530.

Memang sebelumnya Syahnaz dikabarkan menjalin hubungan dengan adik Olga Syahputra itu. Mereka nampak dekat bahkan seperti sepasang kekasih. Namun baik Billy maupun Syahnaz terlihat tidak memperjelas kedekatan mereka. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini