Sukses

Thor 3 Bakal Diluncurkan Setelah 2017

Sibuknya jadwal Chris Hemsworth membuat Thor 3 berencana diluncurkan setelah tahun 2017.

Liputan6.com, Los Angeles Daftar film-film superhero terbaru Marvel Studios dijadwalkan bakal meluncur ke bioskop hingga 2020 mendatang. Namun hingga kini, pihak studio masih belum memiliki rencana untuk menggarap film ketiga Thor.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (27/10/2014), sebuah kabar dari BuzzFeed mengindikasikan bahwa padatnya jadwal Chris Hemsworth yang tampil sebagai sang dewa petir, membuat film ketiga Thor tidak akan tayang hingga tahun 2017 terlewati.



Disebutkan juga bahwa Chris Hemsworth tak akan memiliki waktu luang hingga dua tahun ke depan, dan kemungkinan besar untuk masa produksi `Thor 3` pun baru bisa dimulai setelah 2017. Ditambah lagi, Thor 3 dianggap Chris bukan sebagai film besarnya.

Chris Hemsworth sendiri kini tengah mempersiapkan dirinya untuk tampil dalam I'll Never Get Out Of This World Alive, sebuah film daur ulang dari National Lampoon's Vacation. Film lain yang membuatnya sulit untuk menjadi Thor dalam waktu dekat adalah sekuel Snow White & The Huntsman.



Thor akan muncul kembali dalam `Avengers: Age of Ultron`. Filmnya akan berfokus pada Tony Stark yang memulai program perdamaian namun berujung kesalahan hingga muncullah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan terpaksa harus dihentikan oleh Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015, Captain America 3 pada 6 Mei 2016, dan Doctor Strange pada 8 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini