Sukses

Taylor Swift Makin Geram dengan Katy Perry, Kenapa?

Keduanya memang sudah diberitakan berseteru sejak beberapa tahun belakangan.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan tidak baik antara Taylor Swift dan Katy Perry dikabarkan makin tercium oleh media. Kedua musisi ini kabarnya tengah terlibat perseteruan karena menggunakan concert tour director dan production designer yang sama selama beberapa tahun.

Seperti dikutip RadarOnline belum lama ini, pelantun Firework itu mengambil paket tur yang sama milik Baz Halpin. Hal itu diduga memperparah buruknya hubungan kedua wanita itu. Pasalnya kepentingan keduanya menjadi saling bertubrukkan.

"Baz mengerjakan proyek tur dan konser RED milik Taylor Swift. Ia juga mengerjakan proyek California Dreamz dan Prism milik Katy Perry," ujar seorang sumber.

Nah, sambil merayakan hari ulang tahun Katy yang jatuh pada 25 Oktober lalu, wanita 30 tahun itu kembali memakai Baz Halpin untuk mengatur pertunjukkan Super-Bowl XLVIV.

Bahkan pelantun I Knew You Were Trouble tersebut dikabarkan telah mengeluarkan ultimatum bahwa ia tidak akan merekrut Halpin jika pria itu menyetujui kontrak dengan Katy Perry.

Jauh sebelum perseteruan keduanya tercium di industri musik, Katy Perry dan Taylor Swift memang menjadi dua orang yang dinilai bermusuhan. Penyebabkan diduga bahawa keduanya sempat berhubungan dengan musisi ternama, John Mayer. 

Taylor Swift membuat lagu untuk John Mayer untuk bertajuk `Dear John` yang dirilis pada 2010, sedangkan bersama Katy Perry, Mayer berduet dalam lagu berjudul `Who You Love`. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.