Sukses

Tessy Srimulat Tertangkap saat Pesta Narkoba

Tessy Srimulat ditangkap oleh polisi saat tengah pesta narkoba di kawasan Bekasi, Kamis (23/10/2014) bersama tiga orang temannya.

Liputan6.com, Jakarta Musibah kembali menerpa dunia lawak Indonesia. Tessy, anggota grup lawak Srimulat dikabarkan telah diciduk polisi lantaran kasus narkoba.

Hal ini dibenarkan oleh Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto. "Iya betul, diamankan hari Kamis (23/10/2014) malam," kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/10/2014).

Menurut keterangan Agus, Tessy ditangkap di sebuah kantor yang terletak di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Sayang, belum diketahui narkoba jenis apa yang dipakai pelawak bernama asli Kabul Basuki tersebut.

Tessy tak sendiri. Polisi juga menangkap tiga orang lainnya yang berada di tempat kejadian. Sampai saat ini, mereka masih dimintai keterangan polisi.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.