Sukses

Digerebek Polisi, Tessy Mau Bunuh Diri Pakai Cairan Pembersih

Setelah ditangkap tengah pesta narkoba, Tessy Srimulat sempat minta izin ke toilet.

Liputan6.com, Jakarta Tessy Srimlat ditangkap polisi saat sedang mengkonsumsi narkoba pada Kamis (23/10/2014) malam. Setelah diciduk, pemilik nama asli Kabul Basuki itu segera dilarikan ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto, Tessy dibawa ke rumah sakit lantaran ia nekat menenggak cairan pembersih kloset sesaat setelah digerebek polisi.

"Jadi pas diamankan, dia minta izin ke toilet. Di sana dia minum cairan pembersih kloset," kata Agus saat dihubungi via telepon, Selasa (28/10/2014).

"Setelah dia minum, kemudian kami keluarkan dan baru dibawa ke rumah sakit," tambah Agus.

Tessy tak sendiri, polisi juga menangkap tiga orang lainnya yang berada di tempat kejadian. Sampai saat ini, mereka masih dimintai keterangan polisi.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini