Sukses

Jennifer Lopez Pajang Foto Pakai Bikini Sambil Duduk Manis

Jennifer Lopez memamerkan tubuh seksinya dengan mengunggah foto dirinya memakai bikini sambil duduk manis dengan wajah seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez sepertinya gemar memperlihatkan tubuh indahnya kepada publik. Badan JLo, sapaan akrab Jennifer Lopez, terlihat masih begitu seksi meskipun dirinya sudah berumur 45 tahun. Pelantun hits I Luh Ya Papi itu kembali memamerkan tubuh seksinya di dunia maya.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (28/10/2014), JLo seolah ingin semua orang tahu tubuhnya masih seksi. Ia mengunggah foto dirinya memakai bikini merah jambu sambil duduk manis di kursi kecil. Nampak payudara JLo sedikit mengintip.

Di foto tersebut, JLo sengaja mengurai rambut pirang panjangnya. Ia berpose dengan wajahnya yang sensual tanpa menghadap kamera. Tubuhnya nampak langsing layaknya perempuan berusia muda.

"I want summer back. Soooo chilly this morning," tulis JLo sebagai keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Mantan istri Marc Anthony itu memasukkan banyak tagar sebagai keterangan foto dirinya memakai bikini itu. Ia menuliskan tanskin, sunnydays, warmnights, julybaby, dan ilovesummer. Tentu saja, foto berbikini JLo itu disukai oleh 250 ribu pengikutnya di Instagram.

JLo memang dikenal memiliki tubuh seksi serta langsing. Ia kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dengan pakaian yang dikenakannya dalam berbagai kesempatan. Tak heran, jika banyak selebriti menginginkan tubuh seperti Jennifer Lopez.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini