Sukses

Konser di Jepang, SHINee Membuat Shawol Terpukau

SHINee menggelar konser memukaunya di Jepang hingga membuat penggemar terpukau melihat aksi mereka.

Liputan6.com, Tokyo SHINee membuktikan diri sebagai boy band K-Pop yang namanya juga telah berpengaruh di dunia hiburan Jepang. Lewat konser SHINee World 2014-I'm Your Boy berlangsung di negeri sakura dengan ditonton oleh ratusan orang.

Konser tersebut berlangsung di 12 kota di Jepang, mulai dari Tokyo hingga Okayama yang berlangsung 27 Oktober 2014. Konser di negeri sakura itu merupakan salah satu kegiatan menandai album Nihongo atau bahasa Jepang I'm Your Boy.



SHINee membawakan beberapa lagu ternama miliknya, tak hanya dari album terbaru I'm Your Boy tapi juga dari album sebelumnya. Shawol, sebutan penggemar SHINee, histeris melihat aksi idolanya di atas panggung.



Rupanya penampilan SHINee ini merupakan serangkaian kegiatan mereka di Jepang. Konser tersebut dianggap sebagai pembuka sebelum penampilan akbar SHINee di arena atau stadium terbesar di Jepang.

I'm Your Boy dirilis 24 September 2014. Belum lama diluncurkan, album SHINee langsung berkuasa di Jepang. Album tersebut langsung berada di posisi teratas tangga lagu ternama Jepang Oricon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.