Sukses

Trailer Film Comet Hadirkan Kisah Percintaan di Dunia Paralel

Comet yang diputar perdana pada 13 Juni 2014 di Los Angeles Film Festival, baru saja merilis trailer perdana sebelum tayang di bioskop.

Liputan6.com, Los Angeles Bertaburnya film drama percintaan di Hollywood, tidak lantas menyurutkan para sineas Amerika untuk terus mengembangkan kreativitasnya di tengah tema romantis tersebut. Salah satunya terlihat dalam film Comet yang telah diputar perdana pada 13 Juni 2014 di Los Angeles Film Festival.

Belakangan, trailer perdana film bertema drama romantis itu telah diunggah melalui YouTube untuk menjangkau penonton yang lebih luas. Terlihat banyak sekali adegan mesra antara karakter yang seolah mencari jati diri di tengah hubungan mereka.



Kisah dalam Comet menyajikan hubungan yang rumit antara karakter yang ceria namun skeptis bernama Kimberly (dimainkan Emmy Rossum) dengan pria yang memendam luka bernama Dell (diperankan Justin Long).

Pasangan tersebut bertemu pertama kali secara tidak sengaja di Hollywood Forever, ketika mereka datang untuk menonton hujan meteor. Filmnya menjadi awal dari sebuah nuansa roller coaster nan romantis yang berlangsung selama enam tahun.



Keduanya bepergian dan berkencan dari Paris hinggga ke New York untuk Hollywood Hills yang berujung pada pertengkaran. Sinopsis singkat film menjanjikan temanya akan kental dengan dunia paralel dan memperlihatkan bagaimana pasangan tersebut mencari makna kesempurnaan hubungan selama enam tahun.

Sam Esmail bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya, sementara Eric Winter serta Kayla Servi turut tampil dalam film bercorak indie ini. Comet rencananya bakal tayang perdana di bioskop pada 5 Desember 2014. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.