Sukses

Kesedihan L Infinite Saat Harus Main di Drama Terbaru

Alih-alih merasa senang, L `INFINITE` terlihat sedih saat bermain dalam drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul L dikenal sebagai personel boy band ternama INFINITE yang paling mempesona. Idola bernama asli Kim Myung Soo itu rupanya menunjukkan ketampanannya dalam drama terbaru My Lovely Girl.

L rupanya beradu akting dengan Krystal f(x) dan Rain. L akan berperan sebagai "orang ketiga" atau karakter pria yang selalu ada di samping wanita yang dicintainya. Meski tak bisa mendapatkan kembali cinta dari wanita tersebut, ia akan tetap membantu dan menolongnya.

Alih-alih merasa senang, L `INFINITE` terlihat sedih saat bermain dalam drama terbaru. Hal tersebut terangkum dalam gambar yang diunggah di situs resmi stasiun televisi Korea yang menayangkan My Lovely Girl, SBS.



Di foto, terlihat L yang telah menyiapkan sebuah kue yang indah dengan lilin kecil di atasnya. Kue tersebut untuk merayakan keberhasilan Krystal yang akan debut sebagai penyanyi solo.

L terlihat telah menanti kehadiran Krystal di sebuah apartemen. Apakah L akan bisa merayakan impian Krystal yang menjadi kenyataan? Atau L akan kecewa karena Krystal tak kunjung kembali?

Drama ini bercerita tentang seorang penyanyi muda bernama Sera--diperankan Krystal--yang berusaha mengejar impiannya menjadi seorang idola.

Krystal bertemu dengan CEO agensi ternama, diperankan Rain. Drama yang penuh dengan adegan romantis itu pun menghisahkan tentang hubungan keduanya pun terus berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.